Minum Kopi Bisa Sehatkan Arteri

secangkir kopi hitam
Orang yang rajin minum kopi lebih cenderung terhindar dari arteri koroner atau masalah jantung.
Jika seseorang minum beberapa cangkir kopi sehari-hari, ia akan memiliki arteri sehat atau besar kemungkinan terhindar dari serangan jantung. kata ilmuwan Korea. 
Manfaat Kopi. - Para ilmuwan Korea telah memeriksa lebih dari 25 ribu orang. 

Selain itu, orang yang minum 3-5 cangkir kopi sehari, cenderung kurang memiliki masalah jantung.

Ilmuwan lain memiliki pendapat yang agak berlawanan mengatakan bahwa kopi meningkatkan kolesterol dan negatif mempengaruhi stress.

Ilmuwan Korea telah mempelajari arteri koroner pada banyak orang. bahkan jika ada tanda-tanda yang jelas dari penyakit pada sistem kardiovaskular, maka akan ada deposit kalsium pada dinding arteri koroner. Dan para ahli memutuskan untuk mencari tahunya, yang mempengaruhi deposito ini.

Akibatnya, orang yang minum beberapa cangkir kopi sehari memiliki endapan kalsium berkurang dalam arteri koroner dibandingkan mereka yang minum banyak kopi atau tidak minum. 

Ilmuwan percaya bahwa kopi telah membantu menjaga arteri dalam kondisi baik.

Minuman dari biji-bijian memiliki sifat yang berguna - misalnya, ia mempertahankan metabolisme normal pada diabetes. Kopi tidak hanya membantu untuk menenangkan, tetapi juga melindungi terhadap kanker. 

Selain itu para ilmuwan dari Yale University National Cancer Institute. Di AS dan Inggris menemukan bahwa konsumsi kopi bisa menurunkan berat badan.

Komentar