Teh Hijau Mengurangi Kolesterol Jahat

teh hijau
Minum teh hijau secara teratur dapat menormalkan kolesterol jahat, makanan tak sehat penyebab gangguan kesehatan seperti darah tinggi dan sebagainya.

Makanan tak sehat penyumbang 80 persen penyebab terjadinya gangguan kesehatan seperti timbunan kolesterol jahat yang dapat mengganggu kelancaran peredaran darah.

Kolesterol jahat juga dapat menyebabkan gangguan kesehatan seperti serangan jantung, hipertensi, dan batu empedu.

Usir kolesterol jahat dengan minum teh hijau 

Sebuah studi oleh para peneliti AS menunjukkan bahwa infus teh hijau bisa mengurangi kolesterol jahat. Ilmuwan melakukan studi perawatan terhadap pasien desawa dengan low density lipoprotein (kolesterol jahat) dengan perawatan infus teh hijau.

Akibatnya setelah 3 minggu ditemukan dalam tubuh pasien kolesterol jahat balik mendekati normal, hal ini mungkin disebabkan oleh zat catechin dalam teh hijau. perlu diketahui bahwa zat yang disebut catechin hadir dalam jumlah besar dalam teh hijau memiliki efek berguna untuk mengusir kolesterol jahat. 

Pasien yang mengonsumsi teh hijau secara harian menunjukkan penurunan tajam dari low-density lipoprotein. Infus teh hijau tampaknya lebih efektif daripada kapsul teh hijau yang dirancang khusus oleh ilmuwan untuk mengurangi kolesterol. 

Namun, dokter mengatakan bahwa orang-orang yang telah menerima perawatan medis terhadap penyakit ini harus rajin minum teh hijau.