Teh Hijau Dan Makan Ini Bisa Cegah Diabetes

teh hijau
Salah satu cara mencegah diabetes adalah dengan menghindari makanan berlemak tinggi, banyak makan buah dan sayur serta rajin olahraga

Teh hijau 

Peradangan kronis disebabkan oleh makanan berlemak tinggi, kurang olahraga dan diet kekurangan buah-buahan dan sayuranbisa meningkatkan risiko jantung dan menurunkan kemampuan tubuh untuk menyerap gula darah. 

Solusi sederhana adalah teh hijau, kaya akan flavonoid yang mampu bertempur mengatasi peradangan kronis dan merangsang aktivitas insulin. Secangkir teh hijau per hari memiliki efek langsung. 

Selain rajin minum teh hijau padukan juga dengan makan ini, seperti telur, yogurt, ikan

Putih telur 

Telur adalah makanan yang sempurna untuk massa otot karena mengandung protein terbaik. Putih telur bisa mencegah diabetes tipe 2, yang kaya akan protein dan rendah karbohidrat. 

Yogurt tanpa lemak dan gula

Yogurt yang ideal untuk penderita diabetes adalah rendah lemak dan gula. Anda dapat menikmati yogurt dengan menambahkan potongan buah dan pemanis buatan alami. 

Konsumsi Ikan

Para peneliti mengatakan ikan meningkatkan sensitivitas insulin karena omega 3. sumber yang sangat baik dari protein tanpa lemak, ikan menurunkan kadar glukosa darah dan dengan demikian mengurangi atau mencegah risiko diabetes. 

Salmon liar 

Hal ini kaya omega 3 asam lemak membantu mengurangi peradangan dan menurunkan kadar gula darah.  Omega-3 juga mengurangi risiko penyakit kardiovaskular.

Rajin olahraga

Setelah makan makanan sehat jangan lupa untuk berolahraga ringan sebab aktivitas dapat membakar lemak dan memperbaiki peredaran darah dan bahkan mengurangi resiko diebates. Perlu diketahui semua ilmuwan sepakat bahwa olahraga adalah obat nomor satu di dunia. 

Tidur 

Aktivitas ini sama dengan olahraga, tidur diketahui dapat menetralkan racun dan membunuh virus. Tidur yang ideal adalah 7-8 jam