Teh Hijau Bantu Anda Menurunkan Berat Badan

teh hijau
Minum teh hijau baik untuk kesehatan dan penurunan berat badan, teh hijau juga bisa memperbaiki kolesterol menjadi lebih normal 

Efek menguntungkan tanaman tampaknya tak ada habis-habisnya. Semakin banyak ahli merekomendasikan kepada orang-orang yang ingin menurunkan berat badan. Diet drastis yang dapat membantu menyingkirkan beberapa berat badan dapat diganti dengan berbagai teh. 

Selain itu, teh herbal tidak memiliki efek samping dan mampu merangsang metabolisme tanpa kehilangan keseimbangan. Teh hijau diketahui baik untuk menurunkan berat badan dalam jangka panjang. 

Memang tanaman ini membantu penurunan berat badan. Secangkir teh hijau mengandung hanya 4 kalori dan beberapa elemen berguna yang lebih menguntungkan bagi tubuh yang membantu membakar kalori dan lemak. 

Anda dapat mengganti kopi tradisional dengan teh hijau karena mengandung kafein. Jika Anda memasukan dalam diet harian Anda tiga cangkir teh hijau, dalam dua atau tiga bulan Anda akan menemukan bahwa Anda telah berhasil menghilangkan beberapa kilogram berat badan, dan di samping itu, kolesterol mendekati normal. 

Selain itu juga teh hijau baik dicampur dengan jus lemon Minum teh hijau dengan jus lemon segar adalah lebih sehat dan menyegarkan dari versi sederhana. Hal ini karena vitamin C jus lemon, juga memiliki efek sebagai antioksidan dari teh hijau. 

Pada dasarnya, zat antioksidan dalam teh (katekin) dilindungi oleh lingkungan asam yang diciptakan oleh vitamin C yang bisa diasimilasi oleh tubuh manusia. Tidak hanya teh hijau dengan lemon, tapi jeruk, jeruk keprok, jeruk nipis juga mengandung sejumlah kecil vitamin C dan memiliki dampak yang sama.