Minum Air Cara mudah Bebas Dari Segala Penyakit

wanita minum iar
Semua orang memiliki banyak air minum di rumah tapi hanya sedikit yang minum lebih dari cukup, padahal kebiasaan banyak minum air bisa mencegah dan menyembuhkan penyakit, seperti maag.

Manfaat Minum Air Putih

Hanya sedikit orang yang akrab dengan pengobatan biasa dan sederhana, namun cukup efektif untuk menyembuhkan beberapa penyakit, yaitu hanya dengan minum air putih.

Pengobatan sangat sederhana dan efisien hanya dengan minum air, kembali ke sejarah pada beberapa puluh tahun yang lalu yang diterapkan oleh seorang dokter sebagai obat alami, yakni Dr. Feridun Batmandzheli yang menjalani hukuman sebagai tahanan politik di Iran. 

Sebagai seorang dokter, ia membantu secara suka rela mengobati berbagai keluhan penyakit yang di alami oleh para tahanan di penjara, tapi tanpa peralatan medis atau obat-obatan, yakni hanya dengan minum air saja.

Selama dalam masa hukuman Dr. Batmandzheli telah menyembuhkan hampir 3.000 tahanan yang menderita sakit maag. 

Setelah dibebaskan dari penjara, ia mengabdikan seluruh masa hidupnya untuk merawat ribuan orang hanya menggunakan air. Ia telah membantu jutaan orang di seluruh dunia untuk mendapatkan kembali kesehatan yang baik. 

Apakah ada manfaat air minum?

Pertanyaan ini memang tampaknya terdengar tidak logis, mengingat bahwa kita tidak bisa hidup tanpa air begitu juga mahkluk hidup. Tapi kebanyakan orang tidak pernah minum cukup air dengan berbagai alasan yang tidak logis, seperti malas bolak balik ke kamar mandi.

Tahukah Anda bahwa jumlah air yang cukup dalam tubuh dapat membantu mencegah penyakit arthritis, sakit punggung, angina, migrain, asma, tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi dan sebaliknya mujarab untuk mengobati beberapa penyakit. 

Inilah 5 manfaat air minum di pagi hari setelah bangun tidur atau sebelum sarapan.
  1. Minum segelas air putih pada waktu perut kosong bisa memurnikan usus untuk penyerapan nutrisi dengan mudah.
  2. Meningkatkan produksi sel darah dan otot 
  3. Ini membantu dalam penurunan berat badan. Jika Anda minum cukup air akan meningkatkan metabolisme Anda sebesar 24% 
  4. Menjaga kesehatan kulit, air membantu mengeluarkan racun dari darah dan memperbaiki kesehatan pada kulit.
  5. Menyeimbangkan sistem limfatik, minum air yang cukup membantu menyeimbangkan cairan dalam tubuh dan melawan infeksi.
  6. Meningkatan imun tubuh
  7. Mengatasi pegal-pegal
  8. Mencegah pertumbuhan jerawat
  9. Meningkatkan kesehatan mata
  10. Dan masih banyak lagi manfaat minum air putih.
Lalu berapa ideal minum air putih dalam sehari?

Bagi Anda yang kurang aktif, 8 gelas air putih dalam sehari adalah sudah ideal, namun, bagi kamu yang memiliki aktivitas tinggi harus minum air lebih banyak untuk memulihkan tubuh dari efek kelelahan dan pegal.

Diet Air putih untuk turunkan berat badan secara sehat

Minum dua gelas air putih sebelum makan adalah efektif untuk menurunkan berat lebih cepat dan sehat serta awet muda.

Dengan minum dua air putih sebelum makan, itu dapat mengurangi Anda dari makan lebih banyak, dengan kata lain Anda akan makan makanan dalam porsi lebih sedikit, itu terjadi karena adanya air yang membuat perasaan cepat kenyang.

Bagaimana pun diet air putih tidak hanya membantu menurunkan badan tapi juga mencegah Anda dari sering jatuh sakit dan efektif mencegah penuaan dini. 

Selain itu, ada manfaat lain dari rajin minum air putih, yakni dapat mengatasi suhu panas tubuh di musim panas menjadi lebih adem.

Minum Air dan olahraga secara teratur, dua cara alami itu adalah obat paling mujarab di dunia.