Inilah Manfaat Teh Untuk Menjaga Stamina Tubuh

teh hijau
Minum teh hijau dipercaya bisa melawan pertumbuhan kanker, menurunkan berat badan, memperpanjang umur, dan mengurangi lemak perut

Manfaat utama teh, Minum teh jenis apapun termaksud teh hijau diketahui dapat meningkatkan stamina dan memperbaiki suasana hati. Perlu diingat bahwa jangan berlebihan minum teh dan kopi karena kedua dari minuman herbal itu mengandung kafein yang tinggi yang tidak baik untuk kesehatan.

Teh mengandung banyak senyawa seperti zat kafein, polifenol, antioksidan yang diketahui sangat berguna untuk kesehatan jika Anda minum sehari 1-2 cangkir teh, maka Anda bisa mendapat manfaat kesehatan yang lebih baik.

Para peneliti telah membuktikan bahwa minum teh hijau setiap hari mampu mengurangi risiko penyakit dan menurunkan berat badan hingga membakar lemak tubuh. Dan inilah manfaat minum teh hijau, sebagai berikut: 
  1. Teh hijau dipercaya dapat menurunkan berat badan.
  2. Memperpanjang usia dan cegah penuaan, ada beberapa senyawa dalam teh berperan mencegah kanker dan penuaan dini dari paparan polusi.
  3. Mengurangi lemak di perut. Minum teh dipercaya bisa membakar timbunan lemak di perut dengan cepat.
  4. Teh hijau mampu membantu menghidrasi tubuh. Minum teh hijau setiap hari ampuh membantu tubuh agar terhidrasi dengan baik.