Muluskan Kulit Wajah Dengan Ampas Kopi

ampas kopi
Ampas kopi bisa dijadikan bahan alami untuk perawat kulit wajah Anda 

Manfaat minum kopi telah lama diketahui sangat baik untuk kesehatan dalam tubuh, selain itu juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan luar tubuh dari radikal bebas penyebab kanker dan penyakit berbahaya lainnya.

Minuman populer ini mengandung kafein dan antioksidan ternyata sudah dimanfaatkan oleh perusahaan kosmetik ternama di dunia untuk perawatan kecantikan dan kesehatan kulit. Dan itu sudah bukan rahasai lagi.

Anda tidak perlu membeli produk mahal untuk menjaga kesehatan kulit wajah Anda. Cukup pakai ampas kopi dan tambahkan sedikit air lalu diterapkan ke wajah Anda selama 30 menit. Setelah itu cuci wajah Anda, alhasil kulit wajah Anda kembali mulus seperti kulit bayi.

Agar tidak melukai kulit wajah Anda, berhati-hatilah menerapkan ampas kopi ke wajah karena ampas kopi memiliki tepi yang tajam. Untuk melakukan hal ini, sebaiknya ambil ampas kopi lalu ditumbuk hingga halus sebelum diterapkan ke wajah.

Selain meghaluskan kulit wajah, ternyata asam klorogenat dalam kopi juga mampu melindungi kulit dari paparan berlebihan terhadap radiasi ultraviolet.